Rabu, 16 April 2014

Jersey Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

Jersey Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 - Ajang Piala Dunia 2014 tinggal 3 bulan lagi di mulai. Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan ajang sepak bola empat tahun sekali ini, membuat banyak tim peserta mulai merilis jersey atau kaos yang akan dikenakan di perhelatan piala dunia Brazil, begitu juga dengan timnas Inggris. Nah kalau kamu sebagai salah satu penggemar atau supporter timnas Inggris, pastinya penasarankan seperti apa sih kostum Inggris di piala dunia 2014?



Seperti di beritakan oleh media online Liputan6, The Three Lions ( julukan timnas Inggris) diprediksi akan mengumumkan jersey yang akan dipakai Steven Gerrard dan kawan-kawan di Brasil pada akhir bulan Februari atau awal Maret nanti. Jersey baru tersebut nantinya akan mulai dipakai saat Inggris bertemu Denmark pada laga uji coba 5 Maret di Stadion Wembley.

Walaupun  jersey timnas Inggris belum resmi dirilis, namun bocorannya sudah beredar di dunia maya. Media Brasil, Globo Esporte, akhir pekan ini memuat bocoran kostum yang dibuat perusahaan apparel Nike untuk timnas Inggris. Jersey home Inggris tersebut masih tetap menggunakan warna putih. Desainnya sangat simpel dengan kerah model V. Logo Nike yang akan terpampang di kostum timnas Inggris nantinya berwarna biru.

Nike sendiri selaku pembuat jersey timnas Inggris tidak membantah bila desain yang beredar di internet itu memang benar merupakan kostum yang akan dipakai Inggris di Brasil. "Nike menciptakan pilihan desain yang berbeda dan sampel pada tahapan berbeda dalam proses desain jersey. Kami tidak akan mengomentari gambar dari desain kostum tim yang beredar di internet," begitu berita yang ada di Liputan6.

Berikut ini video berbagai jersey timnas peserta piala dunia 2014, termasuk juga timnas Inggris.


Nah buat kamu yang sedang berburu merchandise piala dunia 2014 sudah bisa di dapatkan di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua pernak-pernik world cup 2014 teresdia di alfamart, mulai dari body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) dan sebgainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar